Jakarta, CNBC Indonesia – Presiden Joko Widodo mengundang relawan untuk melakukan buka bersama di Istana Kepresidenan, Senin (1/4/2024). Dari pertemuan itu para relawan mengaku hanya melakukan silaturahmi.

Terlihat tokoh relawan yang hadir seperti Menteri Komunikasi dan Informatika yang juga ketua relawan Projo Budi Arie Setiadi, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Paiman Raharjo, hingga Ketua Umum Prabowo Mania 08, Immanuel Ebenezer.

Para relawan ini mulai tiba di Istana secara bergilir dari pukul 16.30 WIB dan selesai kurang lebih 19.10 WIB. Budi Arie mengatakan pertemuan yang berlangsung hanya sekedar silaturahmi.

“Nggak ada politik apa-apa, nggak ada. Silaturahmi aja,” katanya kepada wartawan.

Ia juga menerangkan pertemuan yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu juga hanya memberikan masukan kepada Jokowi. “Ya gak¬†apa-apa, emang 2 jam makan nggak boleh? Boleh dong makan 2 jam,” kata Budi.

“Oh nggak, nggak, nggak ada. Cuma memberi masukan ke pak presiden. Nggak ada yang … cuma silaturahmi, makan, buka puasa bersama, udah itu aja,” katanya.

Ia juga mengatakan memberikan masukan mengenai pilpres 2024. “Oh iya ini soal laporan perkembangan kemarin yang pilpres kemarin. Tapi nggak ada yang terlalu penting lah, ini cuma udah kangen aja udah lama,” katanya

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Ramai Megawati Ungkit Sosok Baru Berkuasa Mau Kayak Orde Baru


(emy/mij)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *