Jakarta, CNBC Indonesia – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani diketahui berkunjung ke kediaman Megawati Soekarnoputri saat perayaan Hari Raya Idul Fitri, Rabu (10/4/2024). Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan isi obrolan Ketua Umumnya dengan Rosan.

Dia menjelaskan dalam pertemuan itu untuk silaturahmi Idul Fitri. Rosan juga tak membawa pesan khusus dari Prabowo.

“Tidak ada [pesan khusus dari Prabowo]. Jadi ini murni silaturahim dalam rangka Idul Fitri, saling maaf memaafkan, dan tidak ada yang terkait dengan politik kekuasaan, tapi politik itu sebagai kehidupan, itu yang dibahas,” kata Hasto dikutip Kamis (11/4/2024).

Mengutip CNN Indonesia, saat bertemu dengan Rosan, Megawati juga bercerita soal pengalaman hidupnya. Termasuk saat perjuangan di PDIP hingga saat berada di beberapa daerah di Indonesia.

Mendengar cerita penuh perjuangan itu, Rosan mengungkapkan Megawati sangat luar biasa dengan.




Wakil Menteri BUMN sekaligus Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Rosan Roeslani memberikan pemaparan dalam acara Political and Economic Outlook di Jakarta, Rabu (31/1/2024). (CNBC Indonesia/Faisal Rahman)Foto: Wakil Menteri BUMN sekaligus Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Rosan Roeslani memberikan pemaparan dalam acara Political and Economic Outlook di Jakarta, Rabu (31/1/2024). (CNBC Indonesia/Faisal Rahman)
Wakil Menteri BUMN sekaligus Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Rosan Roeslani memberikan pemaparan dalam acara Political and Economic Outlook di Jakarta, Rabu (31/1/2024). (CNBC Indonesia/Faisal Rahman)

“Ya pesan-pesan semangat perjuangan tadi ke Mas Rosan tadi yang berasal dari pengalaman ibu sehingga mas Rosan mengatakan ‘aduh pengalaman ibu ternyata sangat luar biasa, penuh semangat juang’,” imbuhnya.

Saat itu juga bukan hanya Megawati dan Rosan yang bertemu. Namun juga ada beberapa menteri di bawah kabinet Presiden Joko Widodo. Mereka adalah Menteri ESDM Arifin Tasrif dan MenpanRB Azwar Anas serta Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Rosan datang ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Menteng Jakarta sebanyak dua kali selama momen lebaran kemarin. Pertama dia datang bersama istrinya pada pukul 10:40 WIB.

Kedatangan keduanya terjadi pada pukul 15:04. Pada pertemuan ini Rosan lebih lama beradq di rumah Mega, dia terlihat meninggalkan rumah tersebut pukul 16.39 WIB.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Lengkap! Ini Pidato ‘Suara Hati Nurani’ Megawati


(npb/wur)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *