Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Pertahanan yang juga merupakan presiden RI terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024) dalam rangka silaturahmi Lebaran 2024.

Dengan mengenakan kemeja batik, Prabowo tiba sekitar pukul 18.40 WIB. Usai pertemuan, Prabowo mengungkap pertemuan dengan SBY di momen spesial kali ini sekaligus sebagai bentuk kunjungan junior kepada senior. “Lebaran. Lebaran. Kita datang ke senior,” kata Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo telah berkeliling menemui beberapa kerabat dalam rangka Lebaran. Di hari pertama dan kedua Lebaran, Prabowo menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga di Istana Negara.

Di hari kedua, Prabowo berkunjung ke rumah politisi senior Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Harian Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, hingga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Mengenai pertemuan Prabowo dan SBY itu, koordinator juru bicara DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkap, pertemuan di antara Prabowo dan SBY berlangsung dalam suasana yang penuh dengan keakraban dan kehangatan.

Herzaky menambahkan, pertemuan SBY dan Prabowo di hari raya ini menunjukkan persahabatan dan kesejukan yang dapat dijadikan teladan. “Pertemuan ini menonjolkan silaturahmi dan persahabatan antara SBY dan Prabowo,” kata Herzaky.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Video: Prabowo: Siapa Pun Yang Menang, Harus Jaga Kesatuan RI


(miq/miq)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *