Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto┬átiba-tiba memberikan pesan khusus ke Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Ini terkait ucapan selamat ulang tahun kepada putri dari Presiden kedua RI Soeharto itu. Adapun ucapan ulang tahun tersebut disampaikan Prabowo melalui postingan di akun instagram pribadinya.

“Semoga Selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dilimpahkan berkah dalam pengabdiannya kepada Nusa dan Bangsa. Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto,” tulis Prabowo, dikutip Senin (15/4/2024).

Nampak dari unggahan tersebut memperlihatkan kebersamaan Prabowo bersama Titiek dengan ditemani anak semata wayang Didit Hediprasetyo dan adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo. Tak hanya itu terdapat pula kakak Titiek, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto.

Dalam unggahan tersebut, Prabowo terlihat mengenakan batik berwarna coklat sementara Titiek mengenakan brukat dan selendang berwarna ungu. Keduanya juga nampak bersalaman hingga bercipika cipiki.

Sebagaimana diketahui, Titiek pernah menikah dengan Prabowo pada 1983. Kala itu, Prabowo Subianto masih menjabat sebagai seorang perwira TNI, sementara Titiek masih kuliah.

Dari pernikahannya tersebut, pasangan ini dikarunia seorang putra bernama Ragowo Hedi Prasetyo yang lahir pada tanggal 22 Maret 1984 di Jakarta. Anak mereka sekarang lebih dikenal dengan nama Didit Prabowo, yang berprofesi sebagai perancang busana.

Sayangnya, rumah tangga Titiek dan Prabowo harus berakhir setelah masa Orde Baru pada 1998. Setelah bercerai dengan Titiek, Prabowo memutuskan untuk meninggalkan Indonesia.

Ia tinggal di Yordania selama beberapa waktu guna menjaga keamanan dirinya, tindakan tersebut dilakukan hingga kondisi politik dan pemerintahan Indonesia pulih setelah peristiwa 1998.

Kendati sudah berpisah lebih dari 25 tahun, hubungan keduanya tetap baik. Bahkan Prabowo dan Titiek hingga saat ini memilih untuk tidak menikah lagi dengan orang lain.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Penampakan Prabowo Gemoy ‘Nangkring’ di Pinggir Jalan


(sef/sef)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *