Jakarta, CNBC Indonesia– Furniture merupakan kunci kenyamanan sebagai pelengkap kebutuhan aktivitas di dalam rumah. Dengan furniture yang keren, interior rumah pun akan semakin menarik dan membikin betah para penghuninya.

Hanya saja, harga perabotan rumah tidak murah sehingga perlu merencanakan budgeting ketat untuk membeli perlengkapan ini. Namun jangan khawatir, sebab Transmart Full Day Sale kembali hadir di seluruh Indonesia dengan diskon besar-besaran.

Dalam program ini, perabotan rumah yang dibanderol dengan harga murah adalah lemari bufet. Ada all Super Furniture yang didiskon hingga 70% atau harga sale mulai dari Rp 227,840 untuk Pulau Jawa.

Lalu untuk wilayah Kalimantan dan Sumatera produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 192,000. Sedangkan untuk wilayah Sulawesi dan Nusa Tenggara, produk ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 204,960.

Transmart Full Day Sale digelar pada Minggu, 31 Maret 2024 mulai dari toko buka hingga tutup. Diskon besar-besaran hingga 50% + 20% ini berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

Selain furniture, diskon tersebut berlaku untuk berbagai produk, mulai dari elektronik, kebutuhan sehari-hari, hingga sepeda listrik.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera serbu Transmart Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia pada Minggu, 31 Maret 2024.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Saking Murahnya! Emak-emak Borong Deterjen Cs di Transmart


(rah/rah)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *